Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Persiapan Hari Jadi ke-680 Sidrap, Agenda Pemilu Jadi Perhatian



Sidrap, Kompak Nusantara.com --Tahun 2024 ini, tepatnya 18 Februari, Sidenreng Rappang genap berusia 680 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya,  Pemerintah Kabupaten Sidrap bakal menggelar serangkaian acara memperingati momen tersebut.

Namun ada kekhususan dalam peringatan kali ini, di mana Hari Jadi ke-680 Sidenreng Rappang hanya berselang empat hari setelah pemilihan umum 2024.

Hal ini menjadi salah satu pembahasan dalam rapat persiapan peringatan yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Selasa (30/1/2024). Rapat membahas pembentukan panitia serta susunan rencana kegiatan Hari jadi ke-680.

"Dalam kegiatan ini kita harus perhatikan susunan acara, mengingat ada pemilihan umum di bulan Februari juga yang hampir bersamaan dengan kegiatan hari jadi," ucap Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap, Muhammad Iqbal yang membuka acara.

Hal senada disampaikan Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris saat memberi arahan. Menurutnya, hal-hal yang akan dilaksanakan harus direncanakan secara matang dengan memperhatikan agenda pemilihan umum.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Perhubungan, H. Andi Bahari Parawansa, Kadis Bina Marga, Cipta Karya, Pertanahan, dan Perumahan Rakyat (Biciptapera), Abdul Rasyid, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, H. Sudarmin.

Tampak pula, Kabag Tata  Pemerintahan Umum, Fandy Anshari, Kabag Perokomian, Rimba, Sekertaris Badan Pendapatan Daerah, Jemmi Harun, Sekretaris Dinas Kominfo, Hj. Asmawati Piarah, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah, Andi Alauddin Kerrang, Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, H. Rafiuddin, serta undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar