Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Pemilu 2024 Kapolres Parepare bersama Dandim Cek Gudang Logistik KPU Parepare




Parepare--Kompak Nusantara.com -- Jelang Pemilu 2024 Kapolres Parepare AKBP Arman Muis bersama Dandim 1405/Parepare Letkol INF Hastiar Hatta mengontrol Gudang logistik KPU Parepare, di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Parepare didampingi oleh Kabag Ops Kompol Burhanuddin dan Ketua KPU Mursalin Muslimin, dan Anggota KPU lainnya

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024.

Kapolres Parepare mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindakan yang dapat mempengaruhi jalannya Pemilu di Kota Parepare.


“Kita cek segalanya dan memastikan bahwa logistik pemilu betul-betul aman," jalasnya.

Lebih lanjut Kapolres Parepare pihaknya telah berkomitmen untuk bersama TNI - POLRI siap mengawal jalannya pemilu 2024 Aman dan Damai

 "Pada tahapan tahapan pemilu ini kami senantiasa melaksanakan kontrol, pengamanan dalam mensukseskan Pemilu Aman dan Damai, tegasnya 

Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan itu berharap Kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. 

“Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di kota Parepare relatif aman, terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah, " pungkasnya.

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar