Breaking News

Cafe Bakau Kendari Melayani Berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan







Kendari, Kompak Nusantara Online--
Cafe bakau Kendari dalam bulan puasa/ramadhan tahun 22 atau 1443 H ini tetap buka pelayanan untuk buka puasa, dalam bulan Ramadhan tahun 2022/1443 H kampung bakau/kafe bakau menyiapkan berbagai makanan dan minuman bagi pengunjung yang ingin buka puasa.

Manajer cafe bakau Devy mengatakan. Bagi pengunjung yang ingin bersantap malam atau buka puasa ini cafe bakau sebaiknya bisa adakan konservasi lebih dulu untuk memesan makanan atau minuman yang disukai. Hal ini dimaksudkan agar Pegawai kami bisa siapkan lebih awal agar tidak terlalu lama menunggu hidangan yang di pesan Sudah sampai dimeja pengunjung, atau bisa dibuka Instagram cafe bakau.


Menurut manajer Devy, karyawan yang ada dicafe bakau sekitar 36 orang mereka bekerja mulai pukul 03.00 sampai pukul 23.00 Wita, atau 9 jam, dengan gaji sedikit dibawah UMP.
Cafe bakau ini sudah beroperasi selama 2 tahun, pemilik adalah ibu Irma.

Manajer cafe bakau Devy Toasa mengatakan, para pengunjung juga disuguhkan hiburan musik, bagi pengunjung dipersilahkan dapat menyumbangkan lagu lagu kesayangan, agar dapat terhibur dan senang menikmati hidangan yang disajikan pegawai cafe bakau.(Hafid)


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA