Breaking News

Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, Pemdes Bulu Tellue Hadirkan Ust. Asep Hidayat




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM --
Pemerintah Desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1446 Hijriah/2024 Masehi
di Masjid At Taqwa, dusun Satengnga, Minggu 7 Juli 2024.

Kegiatan ini telaksana atas kerjasama pengurus masjid At Taqwa dengan pemerintah Desa Bulu Tellue. Acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama oleh Ust. Asep Hidayat, beliau adalah Dai Kondang yang selalu hadir mengisi acara Siraman Qalbu MNC TV.

Sebagai pembawa acara adalah Yahya,S.IP, acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ananda Muhammad Ainul Fahmi (Qari Juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, tahun 2024).

Hadir Kepala Desa Bulu Tellue Syamsuddin, S.Sos, Sekretaris Desa Yahya,S.IP beserta jajaran pemerintah Desa Bulu Tellue, Bpd, Ibu PKK, Imam desa, Imam Dusun para ketua Rt, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Tokoh pemuda.

Kepala Desa Bulu Tellue, Syamsuddin, S.Sos, dalam sambutan singkatnya, menyampaikan bahwa tahun baru islam adalah momentum untuk introspeksi diri. Ditengah segala tantangan yang kita hadapi, baik dari segi Ekonomi, Sosial, maupun Kesehatan, kita perlu merenungkan apa yang telah kita capai dan apa yang perlu kita perbaiki. 

Semoga dengan proses pengamatan diri sendiri, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi Keluarga, Masyarakat, dan Lingkungan sekitar.

Sementara dalam ceramah agama, Ust. Asep Hidayat, menyampaikan tentang berbagai hal, salah satunya mengajak masyarakat untuk menjadikan tahun baru islam ini sebagai awal yang baru untuk bertaubat mengingat hal yang tidak baik yang pernah dilakukan, mari  untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih taat kepada Allah SWT.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA