Breaking News

Warga Bukaka Keluhkan Lampu Jalan, Pemerintah Daerah Cuek Melihat Gelap Gulita Dimalam Hari.




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- 
Warga Bukaka Keluhkan Lampu Jalan, Pemerintah Daerah Cuek Melihat Gelap Gulita Dimalam Hari, di Jalan Onta dan jalan Domba Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (9/6/2024).

Menurut Andi Rizal Nurdin Etta Cidda (58) salah seorang warga Kelurahan Bukaka, penerangan lampu jalan sudah berlangsung selama dua bulan lamanya, dan terkesan dibiarkan karena tidak ada peduli pihak pemerintah.

" Ironisnya lampu jalan ini seputar Masjid Raya Watampone Kelurahan Bukaka sehingga jamaah mesjid yang menunaikan ibadah sholat pada malam hari dan subuh merasa tidak nyaman," keluhnya.

Lanjut Etta Cidda pemilik warkop Blok M mengatakan Lampu penerangan jalan tersebut  sangat  menggangu aktivitas warga Pasalnya kondisi daerah malam hari sangat rawan terjadi pencurian atau tindakan kriminal.

"Masih kata Etta Cidda sepertinya Pemkab Bone sudah tidak peduli lagi rakyatnya, ada apa apatis sekali," tutur Etta Cidda.

Camat T.Riattang Andi Zainal Wahyudi, S.Sos,M.Si saat dikonfirmasi mengatakan akan secepatnya hubungi Dinas Perhubungan namun juga disampaikan kepada Lurah setempat dapat diatasi dengan cepat.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA