Breaking News

Tingkatkan Produksi Pertanian, Pemdes Lembang Lohe Bagikan Pupuk Cair Kepada Petani



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM -- Pemerintah Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, memberikan bantuan pupuk Hayati Cair kepada petani yang telah tercatat sebagai penerima, bertempat di kantor Desa Lembang Lohe. Senin (24/06/2024).

Penyerahan bantuan oleh Kaur Umum Syahring, menurutnya kebutuhan petani akan pupuk tak bisa ditunda-tunda, pemberian pupuk yang cukup, baik kuantitas maupun kualitas akan membuat tanaman tumbuh subur dan memberikan hasil maksimal. Dihadiri Sekretaris dan aparat desa Lebang Lohe.

Kepala Desa Lembang Lohe, Drs. Mappiare M, melalui Kaur Pemerintahan Asdar, dalam kesempatan tersebut bantuan pupuk kepada petni adalah salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh pemerintah, bertujuan untuk membantu petani dalam memenuhi kebutuhan pupuk yang diperlukan dalam usaha pertanian mereka.

Hal ini dilakukan pemerintah Desa Lembang Lohe dalam upaya pengamanan budidaya dan peningkatan hasil produksi pertanian, meningkatkan kesejahteraan petani, dan mendukung ketahanan pangan."jelas, Asdar.

Jurnalis: Bakhtiar

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA