Breaking News

Perayaan HUT UPT SMAN 3 Parepare, dibuka Oleh Wakasek Kesiswaan





PAREPARE, KOMPAK NUSANTARA.COM --Perayaan ulang tahun UPT SMAN 3 Parepare, yang bertajuk Lomba dalam Rangka Ulang Tahun SMAN 3 (*Lodarutsmaga*), menjadi ajang kegiatan dalam berbagai perlombaan yang dilaksanakan oleh peserta didik kelas X dan kelas XI, yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan antara siswa, di inisiasi oleh pengurus osis.

Acara pembukaan Lodarutsmaga yang bertema, "Berani, Berinovasi dan Berprestasi," dibuka oleh Kepala UPT SMAN 3 Parepare yang diwakili oleh Wakasek Kesiswaan, Asmar Pawellangi, S.Pd, bertempat di lapangan basket sekolah, Kamis, 13 Juni 2024.

Dalam sambutanya, Asmar Pawellangi menyampaikan bahwa usia 32 tahun bukanlah usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan dalam menorehkan berbagai prestasi. Ibarat usia manusia, mereka sudah tumbuh dewasa dan tentunya sudah banyak suka duka yang telah dilalui.

"Mari kita berbuat yang terbaik, agar sekolah kita (SMAN 3, red,) dapat berkembang dan maju dalam bidang akademik dan non akademik," kunci Asmar dibalik gerimis hujan pada acara pembukaan Lodarutsmaga.

Sementara Ketua Komite Sekolah, Anshar Abdullah sangat berharap agar kegiatan perayaan HUT SMAN 3 Parepare ke depan nya, dapat lebih dimeriahkan pelaksanaanya, bila perlu libatkan orang tua siswa dan masyarakat.

"Kita berharap kegiatan sekolah yang memungkinkan bisa melibatkan orang tua peserta didik dan masyarakat, harusnya kita ikutkan dengan harapan SMAN 3 semakin disenangi oleh masyarakat,"

Diakhir sambutanya, Pengurus Komite mengafresiasi kinerja panitia PPDB SMAN 3 Parepare, yang telah membuktikan kinerjanya, sehingga pada tahun ini kuota siswa melalui jalur pendaftaran zonasi dan afirmasi meningkat sekitar 35℅ dari tahun-tahun sebelumnya.

Perayaan HUT kali ini diiringi dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon, yang dilalukan oleh Wakasek Kesiswaan, didampingi oleh Ketua Komite, guru bersama staf sekolah.
Setelah acara pembukaan, diadakan pentas tari Madduppa dan makan bersama. (A2)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA