Breaking News

Pemdes Saotanre Rehab Ruangan Kantor, Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat dan Kemajuan Desa Saotanre




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM -- 
Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat dan kemajuan Desa Saotanre sebagai desa mandiri, pemerintah Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai melakukan rehabilitasi ruangan kantor desa.

Kepala Desa Saotanre, Andi Sulaeman, S.Sos melalui Sekretaris desa Sainal Abidin, S.Kom, mengatakan bahwa pembangunan rehabilitasi ruangan kantor desa dilakukan karena menjadi suatu kebutuhan.

Kondisi ruangan sangat terbatas dan akhirnya ruangan kantor desa sebagian di rebab di bagian depan agar bisa untuk ruangan pelayanan lebih luas, yang saat ini sedang di kerjakan semoga saja cepat selesai, adapun anggaran yang digunakan adalah Anggara Dana Desa yang dari 10 persen tahun ini 2024 sudah di perbolehkan penggunaanya oleh Kementerian Desa dan memang desa Saotannre sejak tahun 2022 telah masuk sebagai Desa Mandiri. "Tutur, Sainal, saat ditemui di kantornya bersama sejumlah aparat desa Saotanre. Selasa (25/06/2024).

"Sainal, menambahkan, rehab ruangan untuk meningkatkan pelayanan kenyamanan masyarakat dan kemajuan Desa Saotanre, Kegiatan pelaksanaan pembangunan rehab tersebut ruangan kantor desa dengan pelaksana kegiatan TPK Desa Saotanre, metode kerja swakelola adapun sumber dana adalah Dana Desa (DDS) tahun 2024. 

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA