Breaking News

Tim Penggerak PKK Desa Gunung Perak Adakan Pelatihan Administrasi





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Dalam rangka meningkatkan tertib administrasi pemerintah desa Gunung Perak, melaksanakan Pelatihan Administrasi bagi Tim Penggerak PKK Desa Gunung Perak, bertempat di Aula Kantor Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat. Senin (20/05/2024).

Pelatihan ini di buka langsung oleh Kepala Desa Gunung Perak Abdul Rahman, S.Sos, yang dalam kesempatan diwakilkan oleh Sekretaris Desa Gunung Perak Hamsir, S.Pd. Hadir Kaur Keuangan Triabaini Zulfadillah.SE dan jajaran desa Gunung Perak, Ketua TP PKK desa Gunung Perak Subaedah serta peserta TP PKK desa Gunung, kegiatan juga dihadiri ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai barat.

Sekretaris Desa Gunung Perak Hamsir, S.Pd dalam sambutan menyampaikan bahwa peran PKK selaku mitra kerja pemerintah, sangat besar dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat desa. Oleh karena itu ketertiban pelaksanaan kegiatan dan administrasi menjadi prasarat agar keberadaan organisasi dapat berjalan semakin baik memberikan pelayanan maksimal di masyarakat.

Kemudian dilanjutan dengan penyampaian materi narasumber dari ketua TP PKK Desa Gunung Perak, Ibu Subaedah, sebelumnya terimakasih kepada pemerintah desa Gunung Perak telah memberikan tempat untuk pelaksanaan kegiatan ini. 

Ketua Tim Pengerak PKK Subaedah sangat mengapresiasi kepada semua peserta pelatihan pengelolaan administrasi TP PKK yang di bahas dalam pelatihan ini yakni: Bagaimana tata cara pengelolaan administrasi dan pembukuan yang baik dalam pengelolaan administrasi TP PKK di desa Gunung Perak.

Pelatihan ini dilaksanakan untuk membantu tugas-tugas pokok TP PKK agar meningkatkan kemampuan keterampilan (skil) mereka dengan baik, tentu dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi.

Tertib administrasi dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan TP PKK. 

Jurnalus: Bakhtiar

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA