Breaking News

Sukses, Jalan Sehat HARDIKNAS "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar"



SINJAI, kompak-nusantara.com
Ribuan peserta jalan sehat bersama, kegiatan ini digelar dalam meriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan tema Hardiknas tahun 2024 "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar". 

Kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di Stadion H. Andi Bintang, pada hari ini, Minggu 19 Mei 2024, ada pun peserta jalan sehat Guru dari mulai jenjang TK, SD, SMP, negeri, swasta, Madrasah dan masyarakat umum tampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat.


Pantauan Media ini ribuan orang mengikuti jalan sehat, anak-anak dan guru, masyarakat umum semuanya senang, semuanya semangat, Jalan sehatnya ramai, semuanya mereka bisa jalani dengan bahagia dan semuanya dalam keadaan sehat.

Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, S.STP, M.Si, turut merasakan kebersamaan dan keceriaan yang terpancar pagi itu sebelum memberangkatkan jalan sehat yang di lepas A. Irwansyahrani Yusuf Asisten Atministrasi dan Kesra Setdakab Sinjai, Kadisdik Sinjai Irwan Suaib, turut berbaur dan mengikuti jalan sehat bersama para guru dan tenaga kependidikan serta masyarakat umum di Kabupaten Sinjai.


Berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk menjalin kekompakan dan silaturahmi yang baik sehingga menunjang kualitas pendidikan semakin ditingkatkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan mendukung kegiatan, termasuk menyediakan berbagai macam door prize.

Hadir semua kepala sekolah dari tingkat Tk, SD, SMP dan turut hadir sejumlah sekolah lingkup Kementerian Agama.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA