Breaking News

Satlantas Polres Bone Beri Pelayanan Prima ke Pemohon SIM





BONE, KOMPAK NUSANTARA - Selasa (7/5/20204), pemohon SIM baik perpanjang maupun baru cukup ramai memadati Satpas Polres Bone. Anggota di Satpas SIM Unit Regident Satlantas Polres Bone dengan penuh rasa tanggung jawab
konsisten menyajikan pelayanan prima, humanis, terhadap pemohon SIM.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Nataniel T yang melayani pemohon SIM dengan penuh kesabaran, memberikan pencerahan, materi sebelum ujian teori, hal sama juga dilakukan kepada pemohon SIM baru sebelum ujian praktik di lapangan uji praktik Satpas SIM Polres Bone.

Petugas lainnya juga mengarahkan bagi masyarakat yang masih binggung terkait mekanisme pengajuan SIM, dengan tidak meninggalkan 3S senyum, sapa, salam.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan hal tersebut memang diutamakan dalam pelayanan. Agar pemohon SIM merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan agar pemohon SIM dalam melaksanakan Ujian bisa memahami serta bisa melaksanakan dengan baik dan lancar sehingga diharapkan bisa meminimalisir kegagalan," jelasnya

"Dan merasa terbantu dengan apa yang di lakukan oleh petugas Satpas SIM,” tutupnya. 

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA