Breaking News

Patroli, Polantas Bone Tindak Pelanggar Lalin Dengan Tilang Teguran Hingga ETLE




BONE, Kompak Nusantara.com - Dalam pelaksanaan tugas pokok bidang Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Bone selalu melaksanakan kegiatan patroli, kali ini kegiatan patroli dengan cara hunting sistem di wilayah seputar kota Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (10/5/2024).

Saat melaksanakan patroli petugas melakukan penindakan tilang teguran langsung ditempat terhadap pelanggaran lalu lintas yang kasat mata seperti pengendara sepeda motor boncengannya tidak memakai helm.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan patroli dengan cara hunting sistem bertujuan untuk menekan pelanggaran lalu lintas secara kasat mata seperti tidak memakai helm.

"Mulai hari ini sampai seterusnya, patroli akan melakukan penindakan pelanggaran dengan cara tilang teguran. Ini akan dimasifkan guna meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas di jalan khususnya di Kabupaten Bone," jelasnya.

Lebih lanjut, penindakan ini akan diimbangi juga dengan cara tilang elektronik atau ETLE Handheld. Sehingga diharapkan bisa menekan angka kecelakaan atau fatalitas akibat kecelakaan lalulintas.

"Mari kita semua tertib berlalulintas, untuk terhindar dari kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas di awali oleh pelanggaran," tandasnya. (*)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA