Breaking News

Muhammad Sarif Resmi Terima Rekomendasi 6 Kursi PKB di Pilkada Jeneponto





Jeneponto,Kompak Nusantara Com. Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Jeneponto H. Muhammad Sarif Karaeng Patta mengaku telah menerima rekomendasi dari DPP PKB dan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Propinsi Sulawesi Selatan H. Azhar Arsyad 

" Kami telah menerima Rekomendasi 6 kursi dari Partai PKB, diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB Sul-Sel H. Azhar Arsyad". Ungkap H. Muhammad Sarif Kr Patta melalui sambungan Via WhatSapp, Selasa, 14/05/2024 sore.

Pemberian rekomendasi tersebut berlangsung di Makassar, Selasa, 14/05/2024 sore di Kantor DPW PKB Sul-Sel Jl. Toddopuli Raya Utara Blok F2 No.7.

Mantan Sekda Jeneponto tersebut menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk mendapatkan 6 Kursi agar membangun koalisi dari partai lain hingga mencukupkan kursi yang dibutuhkan, diketahui perlu 8 kursi untuk maju sebagai Calon Bupati di Kab. Jeneponto.

Berdasarkan hasil pileg 2024, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Jeneponto memperoleh 6 kursi. Untuk maju bertarung sebagai calon bupati dan wakil Bupati di Pilkada 2024 sebagai persyarat harus mencukupi 8 kursi.

Saat ini PKB Jeneponto butuh 2 kursi lagi untuk mencukupi persyaratan maju di Pilkada 2024 Jeneponto.

Diketahui, Ketua DPC PKB Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta telah mendaftar di 6 Partai Politik sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto untuk periode 2024-2029.

Pewarta : iskandar lewa

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA