Breaking News

Malam Ramah Tamah Dalam Rangka HARDIKNAS, Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Malam ramah tamah usai memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Jumat (31/05/2024) malam.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib, S.STP, M.Si, menyampaikan laporannya dalam rangka meyemarakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Dinas Pebdidikan Sinjai telah melakukan berbagai macam lomba yang melibatkan paran peserta didik para tenaga pendidik dan kependidikan serta keluarga besar Dinas Pendidikan Sinjai.

Adapun kegiatan lomba yang telah selenggarakan diantaranya: Lomba sehari bersama Bunda Paud, Lomba O2SN tingkat TK, SD dan SMP, Lomba olahraga tradisional untuk siswa dan tenaga pendidik, Festival dan lomba seni siswa nasional FLS2N, Jalan sehat Hardiknas yang kemarin kita sudah laksanakan secara meriah dan hadiah utama empat Umroh, Lomba Inovasi kepala sekolah TK, SD dan SMP.

Dan pada malam hari ini merupakan acara pungcak dari seluruh rangkaian acara bulan merdeka belajar dalam memeriahkan hari pendidikan nasional tahun 2024, yang mengusung tema, "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar".


Kepala Dinas Pendidikan, Irwan Suaib, S.STP, M.Si, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan semoga rasa kebersamaan dan kekompakan dalam lingkup keluarga besara Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai bisa tetap solit dan bersatu.

"Kami juga menyampaikan terimakasih atas bantuan ta semua, terutama tenaga pendidik dan tenaga pendidikan untuk partisipasinya bantuannya para Korwas, Pengawas, Penilik, Ketua MKKS, Ketua K3S, Ketua P3K, dan seluruh jajarannya untuk kita bahu membahu memeriahkan dan mensukseskan Hardiknas tahun 2024.

Terimakasih dan mewakili seluruh panitia menyampaikan permohonan maaf jika selama rangkaian Hardiknas ini di tahun 2024 masih ada kekurangan ada yang kurang berkenang mohon dimaafkan.


Mudah-mudahan ke depan kita diberi umur yang panjang, kita diberi kesempatan supaya kedepan bisa mensukseskan lebih meriah lagi di Hardiknas tahun 2025."Jelas, Kadisdik.

Rangkaian Hardiknas dilaksanakan selama bulan Mei tahun 2024 dan diakhiri malam rama tamah tersebut, peserta dihadiri oleh seluruh pendidik lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai dengan jumlah peserta sekitar 500 undangan.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA