Breaking News

Diperkuat Rahmat Latif Mantan Pemain PSM, Persebar Raih Tiket Final Turnamen Persebar Cup 2024




Bone, Kompak Nusantara.com -- Turnamen Persebar Cup 2024 yang memasuki babak semifinal terus berdatangan pemain bintang Liga PSSI. Di kubu Persebar yang lolos 4 besar, mendatangkan mantan pemain PSM Makasar Rahmat Latief yang bertindak sebagai pemain belakang.

Kehadiran bek jangkung asal kelahiran Makassar tersebut berhasil membawa timnya lolos ke babak final. Meski tidak mencetak gol, namun kepiawaian menjaga daerahnya sehingga timnya tidak menelan kekalahan. 

Rahmat Latif yang membela Persebar memenangkan timnya melalui drama adu penalti saat berhadapan dengan tim Full Senyum dari Kecamatan Camba Kabupaten Maros.

Skor 4-3 berkesudahan hingga babak kedua yang mengunci tim Persebar dalam laga semifinal di Lapangan Arokke Desa Liririattang Kecamatan Lapri Kabupaten Bone. 

Persebar sudah menunggu di final, Minggu 26 Mei 2024 dan menanti hasil pemenang laga semifinal kedua antara Muara Ijo FC berhadapan dengan Team3 asal Bone, Sabtu 25 Mei 2024.

Ketua Panitia Persebar Cup 2024 Ryan Masse mengungkapkan sisa menunggu satu laga semifinal yang tersaji Muara Ijo FC menantang tim Team3. Kedua tim ini sama-sama punya materi pemain berkelas dengan mendatangkan pemain Liga PSSI.

"Tadi sore sudah ada pemenang yakni Persebar menang dramatis lewat adu pinalti setelah bermain imbang 1-1 atas full senyum Camba dan melaju ke partai final," ungkapnya.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA