Breaking News

Bupati Kepulauan Selayar Buka Turnamen Sepak Takraw Pelajar.






Selayar, Kompak Nusantara.com --Turnamen Sepak Takraw Pelajar memperebutkan Pilala Bupati Kep. Selayar dan Piala Ketua TP PKK Kep. Selayar yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kab. Kep. Selayar.

Pembukaan turnamen dilaksanakan di Lapangan Sepak Takraw Indor Nurtin Akib Patta pada hari Jum'at 24 Nei 2024 pukul 15.30 WITA Hadir sebagai undangan Anggota Forkopimda Kep. Selayar, Wakil ketua DPRD Kab.Kep Selayar., Ketua TP PKK Kab. Kep. Selayar, kepala OPD lingkup Pemkab Kep. Selayar dan undangan lainnya.

Turnammen diikuti 40 sekolah SD/MI dan SMP se Kab. Kep. Selayar, terdiri dari regu putera memperbutkan Piala Bupati Kepulauan Selayar dan regu puteri memperebutkan piala Ketua TP PKK Kab. Kep. Selayar.

Ketua panitia  dalam laporannya menyampaikan tujuan diadakannya turnamen ini untuk mencari bibit atlit sepak takraw.

Ketua panitia melaporkan pula bahwa bagi regu yang meraih juara 1 sampai juara 3 akan di beri sertifikat dan uang pembinaan.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muahammad Basli Ali dalam sambutanya mengapressiasi kegitan ini dan beharap semoga tujuan kegiatan ini dapat tercapai sehingga bibit atlit sepak takraw yang berprestasi dapat muncul kembali dan bisa dikembangkan lagi demi kesinambungan pembinaan atlit sepak takraw.


H. Muh. Basli Ali mengajak  peserta agar  bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas olahraga  dibawah  kejujuran para wasit dan perangkat pertandingan lainnya.

Utamakan keakraban persaudaraan, baik dalam lapangan maupun diluar lapangan.
Pernyataan pembukaan Turnamen Sepak Takraw Pelajar oleh Bupati Kepulauan Selayar di lanjutkan dengan servis/sepak pertama .

 oleh Bupati Kep. Selayar H. Muhammad Basli Ali sebagai tekon dan Ketua TP PKK Kep. Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bertindak sebagai apit kanan (pelempar bola takraw pertama).


Jurnalis : Nalawapa 

Editor : Sri Indah' Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA