Breaking News

Street Family Community (SFC) Kembali Membagikan Sembako Untuk Kaum Duafa




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Street Family Community (SFC) Sinjai, adakan Ngabuburit bersama dengan membagikan paket sembako kepada beberapa kaum duafa, masyarakat Kelurahan Alehanuae, lingkungan Benteng Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, pada Jumat 5 April 2024.

Ketua umum Street Family Community (SFC) Amiruddin SE. S. Sos, mengatakan bahwa semoga kegiatan ini dapat diterima oleh masyarakat dan di ridhoi oleh Allah SWT.

Kegiatan ini rutin kita lakukan tiap tahun dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan."Jelasnya.

Salah satu penerima sembako di Kelurahan Alehanuae lingkungan Benteng, Belo, 60 Tahun mengungkapkan rasa terimakasih nya, "Alhamdulillah, ada yg peduli dengan kami, semoga berkah, ini sangat membantu keluarga kami. "Ucapnya".

Setelah kegiatan berbagi selesai anggota SFC buka bersama di salah satu rumah anggota kommunitas. Kegiatan communitas SFC ini, merupakan contoh positif dari comunitas otomotif yang peduli terhadap masyarakat (Kaum duafa).

Kegiatan ini di harapkan dapat menginspirasi comunitas lain untuk melakukan kegiatan serupa dan meningkatkan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Sabtu (06/04/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA