Breaking News

PBSI Bone Resmi Lantik/Kukuhkan Pengurus Club PB.Tenriawaru Bone Masa Bhakti 2024-2028.




Bone, Kompak Nusantara.com -- Ketua Umum PBSI Bone H.Zainal Arifin diwakili Ketua I Edy Suspi resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Club'/PB Tenriawaru Bone Masa Bhakti 2024-2028 yang di pimpin H.Muhammad Rostang, S.Sos, M.Kes, Rabu 17 April 2024 di Gedung SMK 7 Watampone, Pukul 20.00 WITA.

Turut hadir dalam Pengukuhan pengurus Club'/PB Tenriawaru Bone yakni Direktur RSUD Tenriawaru Bone dr.H.Andi Syahrir, M.Kes, yang juga sebagai pembina dan penasehat PB.Tenriawaru, Sekum PBSI Bone Asriadi, Penasehat PBSI Bone Andi Komarudin, Tim Keabsahan Amaluddin, tim wasit Nasional PBSI Bone Dely Agus, Najamuddin.

Club/PB Tenriawaru yang dikukuhkan berjumlah 38 diantaranya pemain atlet pria sebanyak 30 orang dan pemain atlet wanita sebanyak 8 orang ditambah dua pelatih yakni Parawangsa dan Edy Tahir

H.M.Rostang mengatakan pengukuhan pengurus Club'/PB.Tenriawaru akan bersinergi dengan PBSI Bone untuk meraih atlet yang berprestasi dan akan siap meramaikan PORKAB di Bone yang akan digelar pada tanggal 26 s/d 31 Mei 2024.

 dr.H.Andi Syahrir. M.Kes sekaligus membuka turnamen bulutangkis internal Club/PB.Tenriawaru Bone didampingi Ketua Umum PBSI Bone H.Zainal Arifin yang diwakili Ketua I Edy Suspi dan Asriadi.

A.Syahril mengatakan bagi atlet  bulutangkis Club'/PB.Tenriawaru Bone berharap ikut serta terlibat dalam kejuaraan Pekan Olahraga Kabupaten Bone dan apabila dapat meraih juara akan diberikan hadiah,

Lanjut A.Syahrir menyampaikan didepan pengurus yang baru dikukuhkan, "walaupun tidak dapat juara namun ikut serta bertanding PORKAB Bone tetap dapat hadiah, " tutur A.Syahrir.

Ditempat yang sama Asriadi menyampaikan Club'/ PB.Tenriawaru Bone yang telah dikukuhkan telah resmi menjadi anggota PBSI Bone, kami berharap tetap taat AD/ART PBSI Bone dan rutin membangun komunikasi yang baik antara pengurus PB.Tenriawaru dan Pengurus PBSI Bone.

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA