Breaking News

Pasangan Hamdan/ Fijar Rebut Juara I Turnamen Badminton PB.Timor Leste CUP I 2024




Bone, Kompak Nusantara.com -- Turnamen badminton PB.Timor Leste Cup I 2024 banjir suporter dengan hadiah yang fantastis, pasangan Hamdan/ Fijar PB.Metro rebut juara satu sementara pasangan Heldi PB.Metro/Anto Boda PB.Sinar Sore rebut juara dua, GOR Sport Timor Leste Minggu 28 April 2024.

Untuk perebutan juara tiga bersama direbut pasangan Dedi/Erlang dan Fahmi/Alif dengan hadiah uang tunai, piala dan bonus lainnya khusus untuk ketegori B.

Penutupan Turnamen Badminton PB.Timor Leste Cup I 2024 dihadiri Ketua Umum PBSI Bone H.Zainal Arifin bersama pengurus PBSI Bone untuk penyerahan hadiah para sang juara satu.

Turnamen Bulutangkis diakhir final dipimpin Wasit yang berlisensi C Alling dibantu Service judge Syahrir  yang bertugas melihat salah atau benar pemain melakukan service dan 4 orang linesman (hakim garis) yang bertugas untuk membantu .

Pada perebutan juara satu turnamen badminton yang bergengsi ini pada gim pertama pasangan Hamdan/Fijar melawan pasangan Heldi/Anto Boda meraih skor 28-26 sementara pada gim kedua meraih skor 21-15.

Turnamen ini juga memberikan hadian juara satu bulu tangkis dengan nilai yang sangat fantastis sebesar Rp 4 Juta plus Piala tetap dan bonus lainnya.


Muh.Samir pencinta bulutangkis atlet dari PB.Asahan mendapat keberuntungan besar atas door prize sebuah lemari es ( kulkas ) tipe SJ-N 126 di turnamen badminton PB.Timor Leste Cup I 2024.

Ketua PB.Timor Leste Diyal Donal saat ditemui mengatakan turnamen badminton open Cup I 2024 se Kabupaten Bone menelan biaya sebesar Rp 45 juta mulai dari persiapan awal sampai akhir termasuk honorer wasit, hadiah uang tunai, piala, konsumsi dan door prize.

"Lanjut Diyal dengan semangat mengatakan turnamen badminton kami gelar tujuannya adalah untuk sosialisasi kepada seluruh pencinta bulutangkis dan masyarakat Bone pada umumnya karena bulutangkis adalah hobi saya dan kesenangan saya dan kami sangat bangga semeriah ini," ungkapnya 

Jurnalis: Suspi

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA