Breaking News

Luar Biasa "Allu/Tasbih Rebut Juara Satu " Anto Boda/Arifin Rebut Juara Dua







BONE, KOMPAK  NUSANTARA.COM -- Sangat luar biasa Pemain ganda putra Tasbih/Allu dari PB Sinar Sore melakukan selebrasi yang sangat emosional menjadi juara satu Liga Ramadhan, April 2024 merobohkan lawannya Arifin/Anto Boda di babak final di Gedung PB Asahan, 4 April 2024.

Ekspresi kedua pemain menjadi kelegaan bagi dirinya pribadi dengan duetnya, Tasbih/Allu, karena sebelumnya mereka belum pernah juara di turnamen open terbuka dan turnamen Liga Ramadhan namun sukses menjadi juara satu setelah mengalahkan lawannya Arifin/Anto Boda sang juara diberbagai turnamen di Kabupaten Bone dengan skor 22-20 pada game pertama dan skor game kedua 21-18.

 Turnamen liga ramadhan yang berlangsung selama satu minggu dipimpin wasit senior Andi Komaruddin dan Najamuddin serta hadir tim keabsahan Amaluddin dan kesemuanya adalah anggota senior PBSI Kabupaten Bone.

Lewat pertarungan alot selama satu jam lamanya
mereka melibas sang lawan dengan skor 22-20, 21-18 , kedua pemain itu pun melakukan selebrasi yang emosional, Allu/Tasbih Pemain berusia 27 tahun itu berteriak dengan mengangkat tangannya atas kemenangannya.


Untuk juara tiga bersama di sabet Gufron/Kevin dari PB Sinar Sore dan Aby/Samir dari PB Asahan , kedua pemain tersebut mendapat hadiah uang tunai dan paket sembako .

Penonton sangat antusias menunggu perebutan juara satu di liga ramadhan juga pemberian hadiah, hadir para penonton setia yang juga sang atlet bulutangkis yakni Tuty, Andi Ece, A.Agus, Jack dan H.Muksim.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA