Breaking News

Jelang Ujian Sekolah, Siswa SDN 219 Pukkiseng Gelar Simulasi Ujian Sekolah




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
SD Negeri 219 Pukkiseng Kecamatan Bulupiddo Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, telah menyelenggarakan kegiatan simulasi ujian sekolah bagi semua siswa kelas VI didampingi guru mata pelajan, dalam rangka menghadapi ujian sekolah.

Kepala SDN 219 Pukkiseng Muhammad Amin, S.Pd. M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan simulasi ujian sekolah untuk semua mata pelajaran, diselengarakan pada Sabtu, 20 April 2024 dengan jumlah 12 orang siswa, dihadirri oleh semua guru.

Simulasi ujian sekolah untuk mengetahui kemampuan peserta didik dalam menguasai semua materi yang diajarkan, memberi kesempatan kepada siswa untuk mengetahui kesiapannya menghadapi ujian sekolah secara online, yang akan dilaksanakan sesuai jadwal pelaksanaan pada tanggal 29 April sampai 4 Mei 2024.

Lebih lanjut Muhammad Amin, mengatakan kendala kami di SDN 219 Pukkiseng adalah jaringan internet terkadann tidak berjalan stabil namun proses belajar mengar tetap semangat, kedepannya sangat membutuhkann penangkap pelempar jaringan.

"Alhamdukillah, kita sudah menyelenggarakan simulasi, semoga nanti bisa mempermudah siswa dalam menjawab," tegas. Kepala Sekolah SDN 219 Pukkiseng, Muhammad Amin, S.Pd. M.Pd". Selasa (23/04/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA