Breaking News

Brigadir Kamaluddin, SH Gelar Operasi rutin yg di Laksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Takalar






TAKALAR, KOMPAK NUSANTARA.COM --Satuan lalu lintas polres Takalar bekerja sama dengan Dinas perhubungan kab takalar menggelar operasi di sayowang tanggal 18 maret 2024, operasi tersebut di pimpin langsung oleh Brigadir Kamaluddin, SH .

Dalam bincang bincang kami dengan Kamaluddin di sela selah kesibukannya mengenai operasi yang sedang berjalan ditanyakan sudah berapa lama operasi berlangsun dan sudah berapa buah kendaraan yang sempat terjaring
Kamaluddin menjelaskan bahwa operasi sudah berlangsun kurang lebih 2 jam dan sudah menjaring kendaraan bermotor roda dua," lanjut Kamaluddin bahwa rara rata yang terjaring adalah kendaraan roda dua dan yang mendominasi pengendara tidak memiliki SIM," jelas Kamaluddin .

Ditanyakan apakah cuma yang tidak memiliki SIM yang terjaring,"di tambahkan Kamaluddin bahwa ada juga pengendara lupa menbawa STNK nya," jelas Kamaluddin .

Di tanyakan jadi yang lupa membawa STNK nya bagai mana lanjut Kamaluddin bahwa pihaknya menyuruh pengendara untuk mengambil dan kendaraannya kita tahan dulu sampai STNK nya di perlihatkan baru kita serahkan kendaraannya.

"karena kita takutkan kendaraan tersebut adalah hasil kejahatan makanya pihaknya menahan kendaraan yang tidak memiliki STNK," jelasnya.

Jurnalis: Kasim


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA