Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Enrekang Gelar Apel Pengamanan Ketat Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Di KPU Enrekang




Enrekang, Kompak Nusantara.com - Polres Enrekang, Polda Sulsel, melakukan pengamanan secara ketat proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Enrekang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Selasa (27/02/24) malam.

Rapat pleno terbuka ini digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang di Kantor KPU Enrekang yang berlangsung selama 3 hari mulai Selasa (27/02/2024) s/d Kamis (29/02/2024).

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM melalui Kasi Humas Iptu Agung Yulianto, SH, MH menjelaskan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Pemungutan dan Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 direncanakan dilaksanakan selama tiga hari dan diikuti oleh PPK se-Kabupaten Enrekang.

Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antara pihak terkait, diharapkan proses rekapitulasi pemungutan dan Penghitungan Perolehan suara dapat berjalan lancar dan transparan”, ucap Agung Yulianto.

Sebanyak 50 orang personel Polres Enrekang di bantu Personel Kodim 1419/Enrekang serta Satpol PP di terjunkan dalam pengamanan rekapitulasi perolehan suara.(yuliani)

Posting Komentar

0 Komentar