Breaking News

Ketua Baznas Enrekang drh.H.Junwar mengajak seluruh pengurus BAZNAS terus semangat ajak masyarakat berzakat



Enrekang Kompak Nusantara.comRapat Koordinasi pengurus UPZ Kecamatan,  Kordes dan UPZ Mesjid Kec. Baraka,  Buntu Batu, Bungin dan Anggeraja yang dipusatkan di Kecamatan Baraka berlangsung di Aula MAN Baraka, Selasa (27/2/2024). 

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan semangat kepada pengurus BAZNAS di tingkat kecamatan, Desa dan Mesjid untuk bagaimana mengoptimalisasikan pengumpulan Zakat Infaq dan sedekah di Bulan Ramadhan 1445 H yang tinggal menghitung hari.

Ketua BAZNAS Kab.Enrekang drh. H.junwar, M.Si dalam sambutannya mengingatkan kepada para UPZ Kecamatan, Kordes dan UPZ Mesjid agar senantiasa lebih semangat dalam menjalankan tugas karena ini adalah persoalan dunia akhirat dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama mengajak masyarakat untuk mau berzakat ucapnya."  

Sejumlah pimpinan BAZNAS Kab.Enrekang diantaranya memberi materi adalah Baharuddin,SE.MM,  Kadir Lesang, S.Ag dan Drs. H.Kamaruddin SL.M.Ag juga turut memberikan materi terkait manajemen Pengumpulan, pendistribusian,  Pelaporan serta penguatan kelembagán dan SDM sebagaimana yang disosialisasikan di kecamatan sebelumnya.

Diakhir acara Camat Baraka Gamaluddin memberikan sambutan serta arahan sekaligus menutup kegiatan. Hadir pula Kepala KUA Kecamatan Baraka selaku pengawas UPZ di Kecamatan Baraka serta tokoh tokoh masyarakat setempat/y/Hafid

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA