Breaking News

Didampingi Babinsa, Pemdes Lembang Lohe Salurkan Bantuan Pangan Beras Untuk 125 KPM




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Dalam rangka membantu masyarakat  mengatasi tantangan ekonomi dan pangan, pemerintah Desa Lembang Lohe telah menggelar kegiatan penyaluran bantuan pangan beras untuk bulan Januari 2024

Pemerintah desa Lembang Lohe di dampingi Babinsa Koramil 1424-05 Sinjai, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa beras CBP (Cadangan Beras Pemerintah) untuk bulan Januari 2024, di Kantor Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, pada 22 Februari 2024.

Kepala Lembang Lohe Drs. Mappiare. M, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah turut hadir mendampingi penyaluran bantuan beras secara tertib dan lancar.

Bantuan pangan beras tersebut merupakan bantuan langsung pemerintah untuk menjaga stabilitas pangan dan menekan angka inflasi di Indonesia. Selain itu, bantuan beras merupakan upaya untuk mengantisipasi krisis pangan di awal tahun 2024.

Hadir Kepala Desa Lembang Lohe Drs. Nappiare. M, Sekretaris Desa Lembang Lohe Fatimah. S.Pd I, Babinsa, hadir Jajaran pemerintah desa Lembang Lohe serta masyarakat penerima bantuan. Selasa (27/02/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA