Ticker

6/recent/ticker-posts

Zikir Akbar dan Do'a bersama dipimpin oleh Ustaz H. Arifuddin, Lc.



Bantaeng, Kompak Nusantara.com -- Zikir Akbar di lapangan apel Mapolres Bantaeng, Minggu (31/12/2023), dihadiri ulama, Forkopimda, Pimpinan OPD, tokoh agama, Forum Da'i Kamtibmas, ustaz dan ustazah, tokoh masyarakat, majelis taklim, seluruh ASN dan P3K lingkup Pemkab Bantaeng.

Zikir Akbar dan Do'a bersama dipimpin oleh Ustaz H. Arifuddin, Lc.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, H Ahmad Jailani Jabbar dalam sambutannya mengatakan, zikir akbar ini merupakan wujud kerjasama Polres Bantaeng sebagai mitra Kamtibmas di daerah ini.

Selain itu, zikir Akbar dan Do'a bersama ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 78.

Sementara itu Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si mengatakan, pagelaran zikir akbar ini merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat yang dianugerahkan Yang Maha Kuasa, sehingga kondisi Bantaeng sampai akhir tahun ini tetap kondusif.

Kapolres mengingatkan, bahwa 2024 mendatang adalah tahun yang krusial. Kata dia, mudah-mudahan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah Swt agar situasi bangsa kita tetap kondusif.

Ditambahkan Kapolres, situasi kondusif yang tetap terjaga di Bantaeng, merupakan wujud dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat.

Diakhir sambutannya, Kapolres menyampaikan pesan Ketua KPU Bantaeng yang tidak sempat hadir karena ada tugas penting. Ketua KPU berharap dukungan dari semua pihak agar pesta demokrasi 2024 berlangsung aman, tertib dan lancar.

Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, mengatakan, kegiatan zikir pada hari ini adalah ungkapan rasa syukur dari apa yang telah kita capai.

Bupati juga mengungkapkan, dia dan zikir pada hari ini adalah momentum yang sangat baik. "Semoga tahun 2024, bahkan seterusnya, kebaikan dapat lebih meningkat", katanya.

Posting Komentar

0 Komentar