Breaking News

Sat Samapta Polres Enrekang gelar Patroli cipta kondisi dimalam hari.



Enrekang, Kompak Nusantara.com — Sat Samapta Polres Enrekang kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polres Enrekang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin  (29/01/24)pukul 21.00 wita.

Kegiatan ini dipimpan langsung oleh Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga bersama dengan 2 personil Sat Samapta Polres Enrekang. Kegiatan ini berlangsung pada malam hari dengan mendatangi tempat-tempat vital ataupun tempa yang rawan akan terjadinya ganggaun kamtibmas. Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan setiap malamnya guna menghadapi Pemilu 2024 yang sudah tidak lama lagi dilaksanakan.

Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga mengatakan, ” Kegiatan kami ini akansetiap malamnya dilaksanaknan menjelang Pemilu 2024, Kegiatan kami juga ini dilaksanakan tentunya secara humanis kepada masyarakat kota enrekang serta akan tetap memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat.”

“Kami tentunya juga akan tetap memantau personil yang ditugaskan dalam hal ini menjaga beberapa logistik KPU Kabupaten Enrekang, serta kami juga menghimbau agar tetap memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja.” tutup Iptu Maga.(yuliana)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA