Breaking News

Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Bone Kunjungi Pelajar SDN 40 Maccope* *Beri Pemahaman Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Bone Kunjungi SDN 40 Maccope




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Untuk menanamkan tertib berlalu lintas sejak usia dini, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub bersama anggota melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak) kepada pelajar SDN 40 Maccope, Rabu pagi (31/1/2024).

Kegiatan Polsanak tersebut disambut baik oleh guru serta para murid SDN 40 Maccope yang sangat antusias mendengarkan.

Dalam kesempatan ini, petugas memberikan edukasi pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalulintas dan etika berlalu lintas. Yang dikemas secara ringan dan menarik agar dapat memahami materi yang diberikan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan dan menanamkan nilai-nilai etika dan ketertiban dalam berlalu lintas sejak dini.

"Kegiatan ini untuk membentuk karakter anak usia dini yang disiplin, mandiri, memiliki etika dan budaya tertib berlalu lintas yang baik sehingga nantinya dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimpa anak usia dini,” Ujar AKP Desy.

"Sekaligus memperkenalkan bahwa polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang mampu menjadi sahabat anak," tandasnya. (*)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA