Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj. Bupati Bersama Kapolres Sanbut Kunjungan Kapolda Sulsel Baru




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol Andi Rian Djajadi. S.I.K. MH dan ketua Bayangkari daerah Sulsel Ny. Dewwy Andi Rian bersama rombongan  melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sinjai di sambut Pj. Bupati TR. Fahsul Falah.S.Sos. MSi 

Dalam sambutan Pj. Bupat TR. Fahsul Falah bersama Kapolres Sinjai AKBP. Fery Nur Abdullah dan disambut antusias masyarakat Sinjai, Forkompimda Sinjai, Hadir secara virtual  para kepala desa camat dan lurah serta masyarakat Sinjai.  Kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan dalam rangka kegiatan bakti sosial,  bakti kesehatan dan pasar murah yang digelar di Alun-alun lapangan Sinjai bersatu. Kamis (25/01/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan bakti sosial dalam rangka penanganan dampak infasi daerah dan kemiskinan ekstrim, membagikan paket sembako,  donor darah, masyarakat diberikan penhobatan, konsultasi dokter dan dorprize tiket umroh bagi dua orang serta hadiah menarik secara gratis dan lain-lain. ini merupakan pemulihan ekonomi termasuk stunting laju inflasi 

Dalam kunjungan kapolda sulsel, didampingi Dirlantas Kombes Pol Dr. I Made Agus Prasatya, Dirreskrimum Kombes Pol Jamaluddin Farti, Kabid Propam Kombes Pol Zulham, Dir Intelkam Polda Sulsel.

Kunker Kapolda ini juga merupakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Sinjai beserta jajaran forkopimda Sinjai dan Polda Sulsel. dan tetap menjaga Kamtibmas. 

Jurnalis : Iar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar