Ticker

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Kepulauan Selayar Ikuti Zikir dan Do'a Bersana






Selayar, Kompak Nusantara.com --Masyarakat Kepulauan Selayar Ikuti Zikir dan Do'a Bersana, Hari Jum'at 12 Januari 2024 bertempat di Lapangan Pemuda Benteng Kep. Selayar.

Turut hadir puluhan ribu masyarakat mengikut  Zikir dan Do'a bersama.

Hadir Bupati dan Wakil Bupati Kep. Selayar, anggota Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD Kep. Selayar, pimpinan OPD dan Unit Kerja se Kab. Kep Selayar, anggota TNI, POLRI, ASN/Pegawai se Kep. Selayar, Anggota Ormas,  Pemuda dan Wanita, Siswa/pelajar serta masyarakat Kep. Selayar sehingga lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar penuh sesak olehnya.

Bupati Kep. Selayar H. Muhammad Basli Ali mengawali dengan menyampaikan bahwa pelakasanaan Zikir dan Do'a bersama ini adalah sebagai wujud puji dan rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang berjalan lancar serta berlansung aman dan damai, juga do'a menjadi benteng agar masyarakat dan daerah kita Kab. Kep. Selayar terhindar dari segala bencana. Ujar H. M. Basli Ali.

Pelaksanaan Zikir dan Do'a dengan thema "Mewujudkan Pemilu Damai 2024, Menyibak Tabir, Menghampiri Ilahi Memohon Ampun dan Kasih SayangNya"
Dipandu oleh  pimpinan Majelis Zikir Batangmata Ustaz Zainal Abidin.

Sedangkan Tauziah Agama dibawakan oleh Ustaz Suwandi Sudirman, S.Pd.I.
menekankan untuk menghindari kemaksiatan dan mengingatkan seluruh ummat yang hadir agar menjaga lisan dan menghindari perpecahan dalam menyonsong Pemilu 2024.

Jangan isi hati kita dengan dendam dan kebencian karena sifat itu merusak tatanan kehidupan bermasyarakat.

Mari kita memohon do'a semoga Pemilu 2024 menghasilkan pemimpin yang adil.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar