Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Enrekang Di Sambut Antusiasme Masyarakat Curio Dalam Kegiatan Gerakan Pangan Murah




Enrekang, Kompak Nusantara.com – Menjaga masyarakat agar kebutuhan pangan tetap tersedia dengan baik Pemerintah Kabupaten Enrekang menaunginya dengan melakukan pasar murah atau dengan kata lain Gerakan Pangan Murah (GPM).

Kapolres Enrekang AKBP Dedy Surya Dharma S.H. S.Ik  M.M., menghadiri kegiatan Gelar Pangan murah dari  Dinas Pangan Kabupaten Enrekang bersama dengan PJ Bupati Enrekang Dr. H. Baba S.E M.M dalam rangka menjamin Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan serta Pengendalian Inflasi Daerah, Kamis (25/1/2024.)

Kegiatan ini berpusat di Alun-alun Desa Curio dengan antusiasme masyarakat yang memadati lapangan sekitaran. Hal ini menjadi kegiatan positif bagi masyarakat khususnya Kecamatan Curio.

Kapolres Enrekang AKBP Dedy Surya Dharma S.H. S.Ik  menyatakan bahwa “kegiatan stabilisasi pasokan dan harga pangan melalui gerakan pangan murah yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian dari sejumlah langkah nyata yang dikerjakan oleh Pemerintah dengan melibatkan berbagai stakeholder untuk menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat sehingga fluktuasi yang akan timbul dapat dikendalikan” ujar Kapolres.

Jurnalis : Yuliani Iskandar


Posting Komentar

0 Komentar