Breaking News

Fadli Yacub Resmi Pimpin Pengkab Taekwondo Sidrap





SIDRAP, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Kabupaten Sidrap masa bakti 2023-2027 resmi dilantik di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Ahad (7/01/2024). 

Pelantikan dipimpin H. Andi Gunawan selaku pengurus TI Provinsi Sulawesi Selatan Komisi Cabang dan Bidang Organisasi.

Pengkab TI Sidrap diketuai Fadli Yakub, Toto selaku sekretaris serta Amrullah sebagai bendahara.

Pelantukan disaksikan Bupati Sidrap diwakili oStaf Ahli Bupati Andi Anis Dachlan. Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi H Zulkifli Zain, Anggota DPRD Sidrap Arifin Damis, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Indah Said Roem, Kasat Binmas Polres Sidrap Zakariah, serta tamu undangan lainnya. 

Andi Anis mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik. Ia juga melontarkan teeima kasih kepada  pengurus lama atas dedikasi dan pembinaan taekwondo Kabupaten Sidrap. 

"Kiranya pengurus yang telah dilantik mampu mengarahkan atlet taekwondo memperoleh keberhasilan karena itu saya harapkan atlet-atlet cabang olahraga taekwondo dipersiapkan dengan baik untuk mengikuti berbagai pertandingan ke depan," harap Anis. 

Sementara itu, Ketua Pengkab TI Kabupaten Sidrap Fadli menyatakan kesiapan untuk mengemban amanah sekaligus bekerja keras bersama-sama dengan seluruh jajaran untuk menorehkan kembali prestasi TI. 

"Olehnya itu, kami para pengurus sangat  mengharapkan  dukungan dari pemerintah terkhusus Pemkab Sidrap. Atlet Taekwondo yang berasal dari Pemkab Sidrap sangat berpotensi,  mengingat hal tersebut kami akan terus melakukan beragam kegiatan dalam hal  pembinan atlet Taekwondo Sidrap," jelas Fadli. 

Setelah pelantikan pengurus, acara dilanjutkan dengan rapat kerja bersama jajaran pengurus terpilih.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA