Ticker

6/recent/ticker-posts

Eratkan Silatuhrahmi, Turnamen Desa Bola Voli Putri Desa Arabika Sukses Digelar




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pelaksanaan program kegiatan desa Turnamen Bola Voli Putri tingkat Desa Arabika yang digelar di Lapangan Sepak bola Mattadi telah selesai beberapa waktu lalu. 

Diharapkan acara ini menjadi stimulan dan penyemangat bagi masyarakat desa Arabika untuk terus melakukan pembinaan dan meningkatkan prestasi cabang olahraga khususnya olahraga bola voli putri.

Sekretatis Desa Arabika Lukman. S.Sos dan Kasi Administrasi Fitriani Azis, saat ditemui diruang kerjanya mengatakan dalam turnamen bola voli putri hadir menyaksikan pertandingan berlangsung seru.Senin (22/01/2024).


Pembukaan Turnamen Bola voli putri di lakukan oleh kepala Desa Arabika Harianto. SE yang didampingi oleh panitia para perangkat desa, di Aula Kdntor desa, hadir ketua tim penggerak PKK Desa Arabika, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Meski diguyur hujan antusias penonton tetap bertahan yang hadir luar biasa ramai, rukun. Menurutnya olahraga tidak hanya untuk menjaga pola hidup sehat dan prestasi saja, tapi kini menjadi lifestyle seperti olah raga bola voli yang memiliki penggemar tersendiri. Karena itu kami wadahi dengan menggelar turnamen bola voli putri tingkat desa Arabika dan menjadi kegiatan yang positif.


Turnamen desa Bola voli putri ini berlangsung mulai 12 hingga 24 Januari 2024, pesertanya adalah tim putri remaja dan dewasa se-Desa Arabika. Penyelenggaraan turnamen ini adalah memberikan semangat dan motivasi kepada generasi muda untuk mengembangkan bakatnya dalam olah raga bola voli.

“Turnamen ini juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi serta mempererat kekompakan dan kebersamaan di antara masyarakat.

Terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk membuat acara ini sehingga berjalan dengan baik serta semua pihak acara turnamen desa Bola Voli Putri telah di selenggarakan berlangsung meriah dan sukses, semoga mendatang bisa berlangsung lebih meriah dan sukses pula,” Pungkasnya.(Iar).


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar