Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturrahmi dengan kepala dinas Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), pengurus baru KNPI tuai dukungan penuh.



Jeneponto,Kompak Nusanara Com. Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jeneponto mengadakan pertemuan silaturrahmi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) hari ini, Kamis. (07/12/2023).

Pertemuan ini diadakan jelang pelantikan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jeneponto yang diagendakan akan terlaksana pada Selasa 12 desember mendatang.

Selain itu, sejumlah ide yang bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara KNPI dan Dinas Kominfo juga menjadi pokok bahasan.

dimana ide strategis yang dibahas merupakan upaya untuk memperkuat kemitraan antara organisasi pemuda dan pemerintah dalam bidang informasi dan komunikasi di Jeneponto.

Salah satu ide yang dibahas adalah inisiatif untuk menggelar pelatihan digital bagi pemuda Jeneponto guna meningkatkan pemahaman tentang teknologi informasi dan komunikasi.

Selain itu, dibahas pula upaya kolaborasi dalam mengadakan acara-acara yang mendukung pengembangan pemuda di bidang teknologi informasi dan kreativitas digital.

Ketua KNPI Jeneponto, Muhammad Ruslan, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah awal untuk memperkuat sinergi antara pemuda dan pemerintah dalam menciptakan kemajuan di bidang teknologi informasi di daerah ini. 

"Kami sangat bersemangat untuk menjalin kemitraan yang erat dengan Dinas Kominfo guna mendukung pengembangan pemuda di Jeneponto," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sulaeman Natsir  kunjungan silaturrahmi pengurus daerah KNPI, ia menyebut pertemuan tersebut sebagai wadah pertukaran ide dan gagasan. 

Selain itu Ia mengapresiasi inisiatif dari KNPI Jeneponto dan menegaskan komitmen pihaknya untuk mendukung program-program yang akan dilaksanakan selama 1 periode kedepan. 

"Kami siap bekerjasama dengan KNPI dalam memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan generasi muda di bidang teknologi informasi," ungkapnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk merumuskan langkah-langkah konkret yang akan diimplementasikan dalam waktu dekat guna mewujudkan ide-ide yang telah dibahas.

Pewarta : islander lewa

Posting Komentar

0 Komentar