Ticker

6/recent/ticker-posts

Menyambut Tahun Baru 2024, Forkopimda Parepare Gelar Zikir dan Doa Bersama ini Sambutan Kapolres




Parepare -- Kompak Nusantara.com -- Forkompinda Parepare menggelar dzikir dan Tauziah melepas tahun 2023 serta menyambut tahun baru 2024 Masehi bersama akhir tahun mesjid Ar-Rafiq Jalan Bau Massepe Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (31/12/23).

Kegiatan penutup 2023 dihadiri Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Kabag log Polres Parepare Kompol Saharuddin, Kapolsek Bacukiki AKP Harriyullah, Kadishub Fitriani, Camat Bacukiki Barat Ardiansyah, Para Lurah Se Kec. Bacukiki Barat dan Ustad Abd.latif, Pengurus Mesjid Ar-Rafiq serta Para tokoh agama dan warga sumpang minagae


Dalam sambutannya Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan mewakili Walikota Parepare bahwa pelaksanaan ini sebagai bentuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Forkopimda Parepare.

"Sekaligus kita menyambut pergantian tahun dengan melantunkan asma Allah sebagaimana Ia maha pengasih dan maha segalanya," ujarnya 

"Mari jadikan momen ini sebagai wujud persatuan masyarakat Parepare untuk bersama-sama menjaga kota Parepare yang kita cintai ini, semakin mendapat rahmat dan berkah dari-Nya," lanjutnya


Menyebut awal tahun harus penuh dengan harapan baru dan tentu perbanyak ibadah.

"Sebagai umat manusia mari kita saling menjaga, mendoakan dan mengawali tahun dengan ibadah dan kebaikan Mengingat, momen pesta demokrasi sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Mari kita renungkan agar kota Parepare yang kita cintai ini menjadi aman dan kondusif di tahun 2024,” jelasnya.

Ia berharap dengan semangat persaudaraan kita dapat melewati Pemilu 2024 ini dengan aman damai dan sejuk. Insya Allah Polres Parepare bersama Instansi terkait berkomitmen akan menjaga dan mengawal Pemilu sebagaimana mestinya.

“kita berharap kota Parepare bisa kondusif tahun 2023 telah berganti dari perjalanan hidup kita penuh lika liku dan ujian dan kuta telah mampuh hadapi  mampu menghadapi dengan penuh semangat oleh itu mari kita syukuri setiap kegiatan yang dilakukan secara kedewasaan semua,” harapnya

Kota Parepare tumbuh dan berkembang tidak hanya dari aspek pembangunan fisik dan juga perbuatan jalinan sosial,meningkatkan kesejahteraan masyarakat  mencerdaskan anak bangsa serta menjadikan situasi jadi aman dan kondusif.

“ apresiasi setinggi-tingginya kepada elemen masyarakat dan kepada seluruh elemen pemerintah kota Parepare atas kerja keras dalam menjalankan tugas pada pelayanan publik dan semangat kolaborasinya yang telah memperkuat perokonomian kota parepare dan kepada masyarakat terimakasih gotong royong dan semangat peduli bagi pertumbuhan kota parepare dan tantangan baru setiap akan muncul dan kita perlu tetap bersatu berinovasi dalam menghadapi tahun 2024,” Pungkasnya.(AM)



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar