Breaking News

GKMB Gelar Rapat Kerja Di Wisata Tanjung Bayang Rumah Makan 2 Makassar Sulawesi Selatan




Makassar, Kompak Nusantara.com -- Organisasi Gabungan Kelompok Media Bone ( GKMB ) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Tahunan di Wisata Tanjung Bayang Rumah Makan Pesisir 2 Makassar, Rabu 27 Desember 2023.

Rapat kerja tahunan ini dilaksanakan sangat sederhana dihadiri para pengurus inti untuk membahas program kerja pada tahun 2024 dengan tujuan untuk tetap eksis dan solid membesarkan organisasi yang bergerak di bidang media cetak dan media online.


Kordinator Gabungan Kelompok Media Bone ( GKMB ) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Edy Suspi.AB,SH mengatakan Rapat Kerja Tahunan ini rutin dilaksanakan setiap akhir tahun, selain Raker juga telah Road show  disetiap Biro-Biro Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yakni Biro Walikota Makassar, Biro Wajo, Biro Walikota Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Lanjut dikatakan Kordinator Gabungan Kelompok Media Bone dalam acara Rapat Kerja ini berharap untuk tetap eksis dan berkembang terus di era globalisasi untuk kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tagline "Bersatu Membangun Bangsa" melalui di bidang media cetak dan media online .

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA