Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Kep. Selayar Juara I Turnamen Lawn Tennis Tanadoang.








SELAYAR, KOMPAK NUSANTARA.COM --Dalam pantauan media Kompak Nusantara pada hari Jum'at sore 8 Desember 2023 dilapangan Tennis Tanadoang Kep. Selayar berlansung pertandingan  partai Final. 

Turnamen Tennis Perorangan putera memperebutkan posisi pertama antara pasangan Bupati Kep. Selayar H. M. Basli Ali/Suhardin melawan  Pasangan H. A. Rivai/H. Nursyam dilapangan 2, sedangkan dilapangan 1 berlansung pertandingan memperebutkan  posisi ke 3 .

Pasangan Direktur RSUD Kepulauan Selayar  Hazairin Nur/Mappasimba melawan pasangan M. Yusuf Husain/Tri Sibar Saputra.

Turnamen dilaksanakan oleh PELTI Kep.Selayar yang di ketuai oleh dr. Hazairin Nur, Sp.B., FIVS. dalam rangka memperingati Hari Jadi Selayar ke 418.
Sekretaris PELTIi Kep. Selayar Abd. Wahid Hasyim kepada media ini menjelaskan bahwa turnamen dimulai tanggal 26 November sampai 8 Desember 2023. 


Pertandingan berlansung cukup memakan waktu panjang dikarenakan menyesuaikan dengan keadaan cuaca yang kadang turun hujan.

Terpantau oleh wartawan media ini jalannya pertandingan sangat seru, sorak dan tepuk tangan penonton setiap pukulan keras dari pemain yang sempat menegangkan penonton yang nereka istilaka  "bola-bola keras" sehingga poin kedua belah pihak saling menekan.

Diakhir pertandingan keluar sebagai Juara pada partai Lawn Tennis Putera adalah juara 1 pasangan Bupati Kep. Selayar/Suhardin, Juara 2 H. A. Rivai/H. Nursyam, juara 3 Hazairin Nur/Mappasimba, dan juara 3 bersama pasangan M Yusuf Husain/Tri Sibar Saputra.

Sedangkan pada partai lawn Tennis Puteri Perorangan, keluar sebagai juara 1 pasangan Muliati/Mardiah M, Juara 2 Andi Roslina /Laeli, Juara 3 Muflihah/Endah.

Penyerahan hadiah dan plakat jura dilaksanakan di Lapangan Lawn Tennis Tana Doang pada hari itu juga, untuk  putera di serahkan oleh Ketua PA Kep. Selayar sedangkan untuk puteri diserahkan oleh Ny. Hazairin Nur.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar