Ticker

6/recent/ticker-posts

Bawaslu Kep. Selayar Adakan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami)





Selayar, Kompak Nusantara.com -- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar mengadakan "Kemah Pengawasan Pemilu Partisipatif" yang diadakan dalam bentuk Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang dimulai hari sabtu sampai hari minggu tanggal 23 sampai 24 Desember 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Puncak Tana Doang Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

Andi Rizal, SE. selaku Wakil Ketua Kwarcab Bidang Saka Sako menyampaikan kepada media ini, bahwa kegiatan Persami ini di ikuti oleh penegak dari Gugus Depan Pangkalan SMA, SMK dan MAN yang ada di daratan Pulau Selayar, 10 orang dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Selayar, dan 15 orang dari Badan Pengawas Pemilihan Umum Kepulauan Selayar.

Perkemahan ini sekaligus sebagai rangkaian persiapan pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Rintisan Saka Adyasta Pemilu Cabang Kepulauan Selayar yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Desember 2023   bertempat di Bumi Perkemahan Puncak Tanadoang Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

Posting Komentar

0 Komentar