Ticker

6/recent/ticker-posts

Subhan/Acung Dia Yang Terbaik, PB IAIN Bone Gelar Turnamen Badminton Usia Veteran



Bone, Kompak Nusantara.com -- Dalam pertarungan perebutan juara satu Turnamen Bulutangkis PB IAIN Bone Subhan/Acung Dia Yang Terbaik, meraih juara satu dalam pertandingan Kalangan veteran U/45 tahun keatas yang di gelar di PB Asahan Ponceng Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang, Senin 13 November 2023.

Subhan/Acung murni pemain Veteran pasangan ganda putra ini sementara Acung usia sudah 59 tahun dan Subhan usia 54 tahun sementara juara dua Ake/ Uppy juga murni pemain veteran Ake usia 55 tahun dan Uppy usia 53 tahun, Juara tiga bersama Marsuki ( 52 tahun )/A.Komar ( 56 tahun ), Agus usia 52 tahun dan Jumain usia 50 tahun.

"Amal ketua Panitia turnamen Bulutangkis PB IAIN Bone mengatakan turnamen ini digelar untuk membangun hubungan kekeluargaan dan kekompakan sesama pencinta bulutangkis khusus bagi usia veteran," tuturnya.


Ditempat yang sama Ake mantan pemain Porda di era tahun 1980 mengatakan untuk lawan tanding kami ini tidak perlu ada pemeriksaan KTP kami yakini utamanya Acung murni pemain Veteran karena semuanya itu teman- teman seperjuangan kita ditahun 1980 s/d sekarang.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar