Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Parepare Harap seluruh Bhayangkari Cabang Parepare Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024





Parepare-Kompak Nusantara.com-- Pembina Bhayangakri Cabang Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., Menggelar pertemuan bersama Ketua Bhayangakri Cabang Parepare NY. Lenny Arman dan pengurus Bhayangkari, pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare, Sabtu (04/11/2023)


Kegiatan Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 dan Rapat Kerja Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023 digelar di Aula Baruga Pratistha Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare,


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Parepare AKBP Arman Muis memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangakri cabang Parepare, agar senantiasa mendukung tugas tugas suami dalam mengamankan pemilu 2024 dan diharapkan agar anggota bersikap netral.


Saat ini Polri dalam perbaikan kultur. Dimana Bhayangkari merupakan penopang, penyemangat dan pendukung dari suaminya yang merupakan anggota Polri.


“Hal ini saya mengingatkan tentang tupoksi seorang Bhayangkari dalam mendukung keberhasilan dan kelancaran kedinasan suami sebagai seorang polisi,” ujarnya


Dimana peran Bhayangkari memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas suaminya sebagai seorang anggota Polri.


“Jauhi hal hal yang bisa menimbulkan kontra produktif di masyarakat, hidup sederhana dan gunakan media sosial dengan bijak, terlebih saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024 agar tetap menjaga netralitas jelang pemilu serta senantiasa mendukung tugas suami dalam mengamankan seluruh rangkaian pemilu, " jelasnya 


“Jadikan pengarahan ini sebagai self reminder (pengingat diri) sehingga hal ini bisa menjadi acuan,” harapnya


Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Lenny Arman, memberikan arahan agar ibu ibu Bhayangkari baik yang tergabung di cabang maupun ranting agar bijak dalam bermedia sosial, selalu hati hati dan Jauhi hal hal yang bisa menimbulkan kontra produktif di masyarakat, apalagi sampai viral di media yang nantinya akan berdampak pada institusi Polri.


Lebih lanjut Lenny Arman agar mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami dan harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga.


“Mari kita mendukung suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik, terlebih saat ini telah memasuki tahapan pemilu 2024, " pungkasnya 

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar