Ticker

6/recent/ticker-posts

1. "Batuud dan Danramil Baranti: Menunjukkan Kepedulian Melalui Kunjungan Sosial" 2. "Peduli Kasih Batuud dan Danramil Baranti: Membangun Hubungan dengan Masyarakat" 3. "Lettu Alimuddin dan Peltu Sahabuddin: Teladan Kepedulian TNI kepada Masyarakat" 4. "Dandim 1420/Sidrap Beri Apresiasi Batuud dan Danramil atas Kunjungan Sosial Peduli Kasih" 5. "TNI Hadir di Tengah Masyarakat: Batuud dan Danramil Baranti Kunjungi Warga Kurang Mampu" Berita Sidrap — Batuud Koramil Baranti Peltu Sahabuddin dan Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin, hari ini, Rabu, 8 November 2023, mengadakan kunjungan sosial Peduli Kasih kepada salah satu warga yang kurang mampu di Lingkungan I Manisa, Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti. Kunjungan ini berlangsung pada pukul 09:30 WITA dan dihadiri oleh Kasi Trantib pemerintah Kecamatan, Lurah beserta staf, dan Imam Kelurahan. Mereka berkunjung ke rumah Bapak Laebe, seorang petani berusia 42 tahun yang merupakan warga setempat. Peltu Sahabuddin dan Lettu Alimuddin menghabiskan waktu hingga pukul 11:30 WITA untuk berinteraksi dan memberikan dukungan kepada Bapak Laebe. Mereka berdua menunjukkan empati dan kepedulian yang besar terhadap kondisi masyarakat, terutama yang kurang mampu. Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, SE, M.I.Pol, memberikan apresiasi tinggi kepada Batuud dan Danramil atas inisiatif dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas. "Ini adalah wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi semua," ujar Letkol Andika. Kunjungan sosial ini berjalan dengan lancar dan aman, menunjukkan betapa kuatnya hubungan antara TNI dan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa TNI tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tet







Sidrap, Kompak Nusantara.com — Batuud Koramil Baranti Peltu Sahabuddin dan Danramil 1420-07/Baranti Lettu Inf Alimuddin, hari ini, Rabu, 8 November 2023, mengadakan kunjungan sosial Peduli Kasih kepada salah satu warga yang kurang mampu di Lingkungan I Manisa, Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti.

Kunjungan ini berlangsung pada pukul 09:30 WITA dan dihadiri oleh Kasi Trantib pemerintah Kecamatan, Lurah beserta staf, dan Imam Kelurahan. Mereka berkunjung ke rumah Bapak Laebe, seorang petani berusia 42 tahun yang merupakan warga setempat.

Peltu Sahabuddin dan Lettu Alimuddin menghabiskan waktu hingga pukul 11:30 WITA untuk berinteraksi dan memberikan dukungan kepada Bapak Laebe. Mereka berdua menunjukkan empati dan kepedulian yang besar terhadap kondisi masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, SE, M.I.Pol, memberikan apresiasi tinggi kepada Batuud dan Danramil atas inisiatif dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas. "Ini adalah wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi semua," ujar Letkol Andika.

Kunjungan sosial ini berjalan dengan lancar dan aman, menunjukkan betapa kuatnya hubungan antara TNI dan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa TNI tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam membantu masyarakat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar