Ticker

6/recent/ticker-posts

Ringankan Korban Kebakaran, Pemdes Bulu Tellue Berikan Bantuan Bahan Material



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA.COM --Pemerintah Desa Bulu Tellue bersama aparatnya memberikan bantuan bahan bangunan material kepada warga korban kebakaran rumah di Desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan. 

“Kegiatan hari ini pemerintah desa Bulu Tellue, Kepala Desa Bulu Tellue Syamsuddin S.Sos. Alhamdulillah, menyerahkan langsung kami dan aparat pemerintah desa Bulu Tellue tentu sudah menjadi kewajiban bantuan ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban korban dalam membenahi kembali rumahnya yang telah terbakar.
-
Penyerahan bantuan di hadiri aparat pemerintah desa Bulu Tellue, BPD dan warga setempat. Setelah kejadian tersebut, katanya, korban ini mengalami kerugian yang cukup besar.


Musibah ini sebagai ujian, dan harapan kami korban tabah dan sabar dalam menghadapinya,” ujar Syamsuddin usai memberikan bantuan berupa bahan bangunan dan sejumlah bahan material kepada korban kebakaran. Rabu (18/10/2023).

Korban pemilik rumah menyampaikan rasa tetimakasihnya atas bantuan yang diberikan pemetintah Desa Bulu Tellue, saya pakai buat membenahi rumah.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar