Ticker

6/recent/ticker-posts

Baksos Religi Satlantas Polres Bone Bersihkan Tempat Ibadah Hingga Berbagi Sembako




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM– Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun, Satlantas Polres Bone menggelar sejumlah agenda berbasis sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Salah satunya adalah menggelar bakti sosial religi, bersih-bersih tempat ibadah, Jumat (15/9/2023).

Adapun tempat ibadah yang dibersihkan adalah Gereja GPIB Immanuel Watampone di Jl Ahmad Yani, Watampone, Kabupaten Bone. Dalam pelaksanaannya, Personel Satlantas Polres Bone melaksanakan bersih-bersih dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.


Masing-masing personel juga membawa peralatan kebersihan seperti sapu, hingga menenteng tempat sampah plastik. Tak hanya membersihkan tempat ibadah,
di tempat itu polisi juga telah memberikan bantuan paket sembako yang diterima oleh Pendeta Amanda Lekahena.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan bahwa bakti sosial religi ini adalah rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, Hal itu sebagai perwujudan Polantas hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat,” harap AKP Desy.

Tentunya bakti sosial religi oleh personel Satlantas Polres Bone ini pun mendapat respon positif dari pengelola tempat ibadah dan mengungkapkan apresiasinya.

“Terimakasih banyak atas perhatian dan kepeduliannya,” tandas Pendeta Amanda Lekahena ketua Majelis Jamaat GPIB Immanuel Watampone. 

Jurnalis  : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar