Ticker

6/recent/ticker-posts

Semangat Kemerdekaan RI, Pemkab Bantaeng Rayakan HUT PKH ke-9 Tahun 2023.



BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab menghadiri Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun Program Keluarga Harapan (PKH) yang ke-9 Tahun 2023, sesuai dengan tema Harlah tersebut yakni "Merajut Asa Menuai Harapan bersama PKH Bantaeng", yang diselenggarakan di Gedung Balai Kartini Kab.Bantaeng, Rabu. (9/8).

Ketua Panitia Pelaksana, Supriadi melaporkan bahwa kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Harlah PKH ke-9 tahun sejak 2019 akan melaksanakan event besar yaitu lomba bulutangkis dan jalan sehat yang diikuti 8000 KPM Se-Kabupaten Bantaeng.

"Memperingati PKH Bantaeng yang ke-9 tahun pada hari ini tidaklah terlaksana sampai sekarang tanpa adanya bantuan dari Pemerintah, maka dari itu akan diadakan berbagai lomba seperti bulu tangkis, dan juga diadakan jalan sehat yang diikuti 8000 KPM di Bantaeng". ucapnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kab.Bantaeng, Abdul Wahab. dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati Bantaeng, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah khususnya kepada Dinas Sosial yang telah menjalankan  dengan baik program itu.

"Saya merasa terharu dan bahagia karena yang bekerja di bantaeng bukan kami yang dari eksekutif, tetapi bapak/ibu semualah  yang bekerja untuk menjadikan Bantaeng lebih baik sampai sekarang khususnya bagi teman-teman anggota pendamping PKH melalui Dinas Sosial Bantaeng". Ujarnya

Program Keluarga Harapan telah hadir di Kabupaten Bantaeng selama 9 tahun , maka sebagai bentuk apresiasi dengan penguatan kinerja yang progresif tersebut Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Sosial mempersembahkan penghargaan PKH award bagi SDM PKH atas kinerja dan konsistensinya dalam melaksanakan PKH diwilayah dampingan masing-masing di Kabupaten Bantaeng Tahun 2023.

Jurnalis : Subaedah/Agus

Editor :  Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar