Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT RI ke-78, Sejumlah Lomba Sukses Digelar Pemdes Bulu Tellue




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Dalam menyambut HUT RI (17 Agustus 2023) Pemerintah desa (Pemdes) Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kepala Desa Bulu Tellue Syamsuddin. S. Sos, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh panitia.

Penyerahan hadiah dan penutupan berlangsung di Aula Kantor Desa Bulu Tellue pada, Selasa (08/08/2023). Dalam acara penyerahan hadiah dan penutupan acara berbagai macam perlombaan sukses digelar tingkat Desa Bulu Tellue.

Dihadiri Kepala Desa Bulu Tellue Syamsuddin, S.Sos, Sekretaris Yahya. S.IP, para Staff, Ketua BPD Safruddin. SH, Ashar. ST, Ketua PKK, Para Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas, Toko masyarakat, Tokoh agama dan Pemuda, Para kepala sekolah se-desa Bulu Tellue.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 25 hingga 31 Juli 2023 tersebut berlansung sukses dan penyerahan hadiah langsung diserahkan kepada pemenang lomba.

Ketua Panitia Wahyudin dalam laporannya, Bermacam kegiatan perlombaan diantaranya Sepak Bola umum, Kesenian yang di ikuti oleh seluruh sekolah SD yang ada di desa Bulu Tellue, dan orang dewasa sejumlah perlombaan lainnya. 

Selaku panitia berterima kasih atas suport dan dukungannya sehingga terlaksana kegiatan ini, apa yang kita harapkan pada hari ini kami sangat berterima kasih kepada ketua BPD Bapak Safruddin yang selalu memberikan arahan, kepada seluruh jajaran pemerintah desa Bulu Tellue dan masyarakat desa Bulu Tellue.



Kepala Desa Bulu Tellue Syamsuddin, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk para pemenang. Mudah-mudahan prestasi yang didapat kali ini bisa menjadi bekal meningkatkan kualitas diri kedepannya, kami sangat mengapresiasi kegiatan semarak kemerdekaan yang dilaksanakan organisasi kepemudaan. Secara umum semarak menyambut hari kemerdekaan RI di desa Bulu Tellue telah berlangsung meriah.

Saya mengucapkan terimakasih keoada semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan lomba ini, yang juga pesertanya orang dewasa dan peserta didominasi anak-anak dari sejumlah sekolah dasar SD yang ada di Desa Bulu Tellue.

Terimakasih semua atas partisipasi dan dukungan seluruh warga untuk menyambut HUT RI ke-78. "Alhamdulillah, perlombaan ini telah dilaksanakan dengan sukses. Selanjutnya saya berharap kepada masyarakat desa Bulu Tellue tetap menjaga hidup bersih dan rukun dalam bermasyarakat. 

Kedua mari bersama tingkatkan keharmonisan, inovatif dalam mewujudkan desa Bulu Tellue yang lebih baik, insyaallah tahun depan kegiatan ini akan ditingkatkan,” tuturnya diamini masyarakat."ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dengan diadakannya kegiatan perlombaan ini bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap bangsa, sekaligus acara ini juga bisa menambah silaturahmi dan kekompakan antar warga, tetap terjalin dan solid selalu. "Tambahnya, Syamsuddin, S.Sos.

"Semoga di tahun yang akan datang, kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan lagi dan lebih meriah lagi". Harapnya. 

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar