Breaking News

Peringati HUT ke-78 RI, Bank BRI Cabang Sinjai Upacara Dengan Memakai Pakaian Adat



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sinjai menggelar upacara 17 Agustus dihalaman kantor Cabang Bank BRI Sinjai. Kamis (17/08/2023), dengan memakai kostum adat dari berbagai daerah dan layaknya upacara pada umumnya.

Selain itu tim pengibar bendera juga menggunakan kostum seperti yang di pakai paskibraka Sinjai. Momentum HUT RI ke-78 tahun 2023, ini sebagai salah satu kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya namun kali ini sangatlah berbeda di tahun sebelumnya.

Dalam  HUT RI ke-78 tahun,  BRI Cabang Sinjai juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang di laksanakan dalam memperingati HUT RI ke-78.


Adapun kostum yang dikenakan para pegawai BRI Cabang Sinjai yakni kostum adat dari Bugis Makassar, Aceh, Jakarta, Bali dan berbagai kostum lainnya.

Pinca BRI Cabang Sinjai Reza Setiaji menyatakan dalam rangka HUT RI ke-78 ini, kami dari BRI Sinjai bersama para pegawai BRI Sinjai gelar upacara peringatan HUT RI yang mana para pesertanya para pegawai BRI, moment ini juga sekaligus lebih menambah keakraban dan silaturahmi yang baik antar pimpinan serta seluruh karyawan Bank BRI.

",Kami berharap agar lebih baik lagi kedepan, dan kesejahteraan masyarakat meningkat dengan memberikan suport penyaluran Kredit ke masyarakat serta membantu masyarakat atau pelaku usaha dengan manajemen keuangan yang tepat",Ucanya. (Hsria).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA