Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Perayaan Hut RI, Kapolres Jeneponto Hadiri Rapat Persiapan



Jeneponto, Kompak Nusantara.com -- Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono SH,.SIK menghadiri rapat persiapan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tahun 2023 mendatang, kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Jeneponto. Selasa (8/8/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jeneponto mengatakan kegiatan rapat koordinasi persiapan Hut RI Ke 78 ini dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Drs Iksan Iskandar, M.Si dan dihadiri oleh Forkopimda serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Jeneponto.

Kapolres Jeneponto menjelaskan akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 mulai dari kegiatan awal sampai dengan puncak kegiatan di hari peringatan tanggal 17 nanti.

” Dalam hal ini kami dari Jajaran Polres Jeneponto mendukung penuh kegiatan Pemkab Jeneponto dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan tentunya siap mengawal dan mengamankan jalannya setiap rangkaian kegiatannya".

AKBP Andi Erma menambahkan ,bahwa setiap perayaan tujuh belasan, jajaran kami selalu dilibatkan saat pelaksanaan upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih, jadi Polres Jeneponto selalu terlibat dalam kepanitiaan hari besar Republik Indonesia tersebut. Karenanya perayaan kemerdekaan RI merupakan tanggung jawab bersama baik dari jajaran Pemkab maupun Polres Jeneponto serta instansi terkait lainnya. Ucapnya

Terpisah, Bupati Jeneponto Drs Iksan Iskandar , M.Si juga turut menyampaikan, jika memulai kegiatan sudah keharusan di awali dengan adanya perencanaan kegiatan terstruktural serta keterkaitan satu dan lainnya.

"Ini merupakan tugas bersama dan kunci dari kesuksesan dari pelaksanaan ini tak lain adalah Kekompakan serta kerja sama antara satu dengan yang lainnya, jadi mari kita bersama-sama saling membahu guna suksesnya penyelenggaraan perayaan Hut RI ke 78 tahun 2023 ini," tegas kata Bupati Jeneponto.

Pewarta : Iskandar Lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar