Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Iksan Iskandar Hadiri acara peringatan Hari Pramuka yang ke-62, Senin. (14/08/2023).




Jeneponto, Kompak Nusantara.Com --Acara peringatan Hari Pramuka ke-62 ini turut dihadiri oleh Forkopimda, Pejabat lingkup pemkanlb Jeneponto, Ratusan anggota Pramuka dari berbagai sekolah, Selama acara para peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan sosial, kepemimpinan, dan karakter, sejalan dengan semangat Pramuka itu sendiri.

Dalam sambutannya, Bupati Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap peran penting yang dimainkan oleh Gerakan Pramuka dalam membentuk karakter dan kepribadian generasi muda.

_"Gerakan Pramuka tidak hanya mengajarkan keterampilan praktis, tetapi juga nilai-nilai luhur seperti keberanian, kejujuran, dan semangat gotong royong. Ini adalah pondasi yang kuat untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan berwawasan kebangsaan_"ujar Bupati Iksan.

Dalam sambutan yang sama Bupati Iksan Iskandar juga menekankan pentingnya keterlibatan generasi muda dalam membangun bangsa yang lebih baik.


_"Masa depan negara ini ada di tangan kalian, para generasi muda, Mari kita jadikan semangat Pramuka sebagai landasan untuk mengembangkan diri, berkontribusi pada masyarakat, dan membawa perubahan positif untuk bangsa dan negara,"_ tambahnya.

Peringatan Hari Pramuka ke-62 ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh peserta untuk terus berkomitmen dalam membangun karakter yang kuat dan berwawasan kebangsaan.

Gerakan Pramuka berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berintegritas, sesuai dengan tema yang diangkat dalam acara ini.

Pewarta : Iskandar Lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar