Ticker

6/recent/ticker-posts

Anto Boda/A.Adriani Juara Satu Turnamen Bulutangkis PB Sinar Sore, Juara Dua Zaki/Dika



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Turnamen Bulutangkis PB Sinar Sore 2023 menggelar  turnamen bulutangkis Level C yang dilaksanakan di PB Asahan, keluar pemenang juara satu level C ganda campuran Anto Boda/A.Adriani dan menaklukkan Zaki/ Dika ganda putra juara dua sementara juara tiga bersama Samir/Arifin dan Asri/Hunter, Minggu 13 Agustus 2023.

Anto/A.Adriani alias A.Ece sapaannya berhasil berhasil sapu bersih seluruh  lawan-lawannya dengan mudah dengan skor 21-12 dan 21-13, sepanjang sejarah bulutangkis di Gedung PB Asahan tahun 2023 inilah partner yang paling ideal, cocok, tepat serta kerja sama yang serasi untuk membombardir lawan-lawannya.

Satu-satunya ganda campuran di Kabupaten Bone menguasai lawannya dengan mudah, pasangan milenial mampu singkirkan dalam pertarungan dibabak final dengan skor yang signifikan.


Meski tak terlalu bergengsi turnamen bulutangkis PB Sinar Sore,  tapi ini sangat penting para pebulutangkis lainnya yang dilaksanakan di PB ASAHAN Ponceng Kel.Ta Kecamatan Tanete Riattang.

Irsanto yang juga pengamat Bulutangkis mengatakan Home tournament salah satu jalan melahirkan pemain- pemain generasi muda dimasa yg akan datang, sebagai pengiat bulutangkis saya mengakui bahwa hampir semua peserta sudah cukup bagus kerjasamanya dan bagi yg belum beruntung masih banyak kesempatan berlatih dan kesempatan mengukir nama pada pertandingan berikutnya, 

Lanjut Irsanto selamat dan sukses selalu buat PB. Asahan semoga kebersamaan dan silaturrahmi tetap terjalin diantara kita semua. 

Jurnalis  : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

 

Posting Komentar

0 Komentar