Breaking News

Sekda Sinjai Melaunching Cafe Brown, Pemilik Cafe Siapkan Live Musik






SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM
Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Sinjai Adalah Cafe Brown tempat nongkrong favorit mengusung tema dengan nuansa out door dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Jln. Gunung Krakatau No.03 Kec. Sinjaii Utara.

SekdaSinjai Andi Jefrianto Ssapa turut kembali  melaunching Cafe tersebut dan di dampingi aparat pemerintah, launching tersebut berlangsung pada, Rabu (06/07/2023).

Mr.Brown yang dulunya pernah berlokasi di Jalan Tondong ini dan pindah di Jalan Gunung Krakatau ini di launcing dan dihadiri vokalis papan atas dari kota Makassar Iksan Loejoe Band, dan band ini dari Kabupaten Bulukumba.

Cafe Mr.Brown merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café yang sekaligus Resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Amran atau biasa di sapa kris Owner Cafe Brown menyatakan berbagai macam menu menarik tersedia di sini mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat, dan menu minuman lain.


Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti Snack hingga berbagai menu makan dan berbagi masakan Mie, Roti bakar, Pisang goreng dan masih banyak menu lainnya.

Amran juga  mengatakan Cafe ini mengusung tema Out Door sehingga nyaman untuk pelanggan. Cafe ini juga dilengkapi dengan live musik bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana Cafe.

Jurnalis: Hsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA